45 Atlet dan Official Kontingen OKU Timur Ikuti O2SN Provinsi, Kadisdikbud Target Pencak Silat Lolos ke Nasional

oleh
Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikbud OKU Timur Edi Subandi saat melepas keberangkatan puluhan atlet dan official O2SN OKU Timur menuju Kota Palembang. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Sebanyak 45 Atlet dan Official Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten OKU Timur dìberangkatkan menuju Kota Palembang.

Puluhan atlet dan official ini akan berlaga dalam gelaran O2SN tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan berlangsung sejak 8 sampai 10 Juli 2024.

Keberangkatan kontingen OKU Timur dìlepas langsung Kadisdikbud Wakimin melalui Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Edi Subandi dì lapangan Koni Belitang, Senin 08 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Edi Subandi mengatakan, puluhan atlet yang dìkirim ini akan mengikuti enam cabor lomba O2SN tingkat Provinsi Sumsel.

Yakni cabor Atletik, Renang, Pencak Silat, Karate, Senam dan Bulu tangkis. “Atlet yang kita kirim ini merupakan juara atau pemenang setiap Cabor O2SN tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Dari keenam cabor tersebut, pihaknya menargetkan salah satu cabor bisa memberikan hasil terbaik. Bahkan dùharapakan dapat lolos ke tingkat nasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.