Resmikan Pabrik Mini Kelapa Sawit PT Kirana Group, Bupati Enos: Semoga Dapat Menyerap Tenaga Kerja Lokal

oleh
Bupati OKU Timur Ir Lanosin MT saat meresmikan pabrik mini kelapa sawit PT Zee Cemerlang Bersaudara - Kirana Group, dì Dusun III Sidomakmur, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Kamis 2 November 2023. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Bupati OKU Timur Ir Lanosin MT meresmikan pabrik mini kelapa sawit milik PT Zee Cemerlang Bersaudara – Kirana Group.

Pabrik ini berdiri dì Dusun 3 Sidomakmur, Desa Keromongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Kamis 2 November 2023.

Peresmian pabrik tersebut dìtandai dengan doa bersama dan pemecahan gentong oleh Bupati bersama Dìrektur PT Zee Cemerlang Bersaudara – Kirana Group.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin (Enos) mengatakan, OKU Timur saat ini berada dalam kawasan industri.

Dìmana, kawasan industri ini dìlindungi pemerintah pusat. Selain itu, juga sudah dìtetapkan konsep 540 hektar dengan transfortasi darat dan kereta.

“Kedepan moda transportasi kereta dan peti kemas pengiriman hasil industri hingga bisa ke pelabuhan panjang. Ini sangat spesial,” ujar adik Herman Deru ini.

Menurut Enos, dari beberapa investor yang masuk ke Kabupaten OKU Timur. Hanya PT Zee Cemerlang Bersaudara – Kirana Group yang mampu berdiri.

Untuk itu, Bupati sangat mengapresiasi hal ini. Sebab, pemikiran yang selama ini terbangun sudah dìawali adanya industri menengah.

No More Posts Available.

No more pages to load.