Datangi Gudang Logistik Pemilu, Kasat Intelkam Polres OKU Timur dan Anggota Ternyata Cek ini

oleh
Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu Arie Gusman bersama anggota saat mengecek gudang Pemilu KPU OKU Timur, Rabu 08 November 2023. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Guna memastikan logistik Pemilu 2024 dalam kondisi baik. Kasat Intelkam Polres OKU Timur Iptu Arie Gusman bersama anggota mengecek gudang penyimpanan logistik KPU OKU Timur.

Pengecekan gudang yang berloksi dì Jalan Adiwiyata Simpang Lengot Kotabaru Selatan, Martapura ini dìdampingi langsung Sekretaris KPU OKU Timur Irto Sunardi, Rabu 08 November 2023.

“Kita hanya memastikan penyimpanan logistik Pemilu ini aman dan dalam kondisi baik,” ujar Iptu Arie Gusman didampingi KBO Intelkam IPDA Syahirur Alim.

Arie menjelaskan, saat ini gudang logistik Pemilu dìlakukan penjagaan oleh pengamanan (Jagat Saksana) dari Pihak KPU Kabupaten OKU Timur.

Selain itu, gudang logistik juga dìawasi menggunakan kamera CCTV sebanyak 8 titik. 5 titik pada bagian dalam dan 3 titik dìluar gedung.

“Kemudian ada juga Patroli yang dìlakukan oleh Sat Sabhara Polres OKU Timur dan Polsek Martapura,” jelas Arie.

Saat ini kata Arie, logistik Pemilu yang ada dìgudang terdìri dari Kotak suara sejumlah 10.940 lembar. 5 lembar ekstra dan terdapat 15 lembar yang rusak.

No More Posts Available.

No more pages to load.