Kurban 4 Ekor Sapi, Keluarga Besar SMAN 1 Belitang Bagikan 500 Kantong Daging ke Masyarakat dan Pelajar Kurang Mampu

oleh
Kepala SMAN 1 Belitang, H Prioyitno SPd MM saat membagikan hewan kurban kepada masyarakat dan pelajar. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah identik dengan penyembelihan hewan kurban sebagai wujud rasa syukur dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Hari raya idul adha tahun ini, keluarga besar SMAN 1 Belitang melakukan kurban 4 ekor sapi dengan membagikan 500 kantong daging kurban.

Ratusan kantong daging kurban ini dìbagikan kepada pelajar kurang mampu, masyarakat lingkungan sekolah, guru, karyawan dan keluarga pra sejahtera.

Kepala SMAN 1 Belitang, H Prioyitno SPd MM mengatakan, 4 ekor sapi kurban ini merupakan hasil kolektif dari guru dan karyawan SMAN 1 Belitang.

“Alhamdulillah, hasil penyembelihan hewan kurban ini kita bagikan 500 kantong daging sapi kepada warga, guru, pelajar dan karyawan,” ungkap Prio.

Ketua PDM OKU Timur ini menjelaskan, selain untuk menunaikan ibadah, tujuan berkurban juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

Serta meningkatkan kepedulian sosial dì lingkungan sekitar, khususnya SMAN 1 Belitang.

No More Posts Available.

No more pages to load.