Tanpa Perhatian Pemkab, Fenus Antonius Fasilitasi Tiga Atlet MMA OKU Timur Bertanding di PON Aceh-Sumut 2024

oleh
Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih Fenus Antonius saat menyerahkan bantuan sekaligus memberangkatkan tiga atlet MMA OKU Timur mengikuti PON Aceh-Sumut 2024. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Meski tanpa perhatian dan support dari Pemkab OKU Timur. Tiga atlet MMA asal Bumi Sebiduk Sehaluan tetap berangkat dalam mengikuti ajang PON Aceh-Sumut 2024.

Keberangkatan para atlet bersama official ini mendapat support dan fasilitas penuh dari Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Fenus Antonius SE.

Bahkan, Fenus sendiri langsung melepas keberangkatan para atlet ini dari Padepokan PSHT Belitang menuju Kota Palembang hingga Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis 12 September 2024.

Ketiga atlet MMA yang dìberangkatkan tersebut yakni Muhammad Rohman Hidayatullah yang akan bertanding dì kelas 77 Kg Putra.

Kemudian, Sandy Permana yang akan bertanding dì kelas 70 kg Putra dan Ani Zulfa Latifah yang akan tanding dì kelas 56 Kg Putri.

Sebagai tokoh pemuda dan Ketua DPD KNPI OKU Timur periode 2016-2019, Fenus sangat menyayangkan para atlet PSHT berprestasi seperti ini tidak mendapat support dari Pemkab OKU Timur.

Bahkan, Dìsporapar dan KONI OKU Timur selaku leading sektor juga seakan tutup mata terkait pembinaan para atlet yang telah mengharumkan nama baik daerah. Baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.