Wujudkan Pilkada Damai, Fery-Herly Ajak Pendukung Jaga Zero Konflik

oleh
Pasangan Fery-Herly mengajak seluruh pendukung untuk mewujudkan Pilkada damai dan menjaga zero konflik menuju perubahan OKU Timur lebih baik. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni- Herly Sunawan (Fery-Herly) mengajak para pendukung menjaga zero konflik.

Hal ini untuk mendukung terwujudnya Pilkada damai, aman dan nyaman. Hal ini dìtegaskan Fery-Herly saat mengambil nomor undian paslon, Senin 23 September 2024.

“Kami pasangan Fery-Herly dan tim pemenangan berkomitmen untuk melaksanakan pilkada damai dan zero konflik,” ungkap Wabup OKU Timur periode 2016-2021 ini.

Fery berpesan kepada seluruh masyarakat OKU Timur bahwa pemilu merupakan langkah mencapai masa depan daerah untuk lebih baik.

Untuk itu, pemilu harus dìlaksanakan secara langsung umum bebas rahasia jujur dan adil (luber jurdil) sesuai dengan jargon KPU.

Selain itu, Fery mengajak semua unsur melaksanakan tugas, hak dan kewajiban dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Mari kita semua awasi tahapan Pilkada ini. Jika terjadi pelanggaran yang sengaja terstruktur, sistematis dan masif harus dìtindak tegas,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.