Ziarah ke Makam Hj Percha Leanpuri, Keluarga Besar Disdikbud OKU Timur Doa Bersama

oleh

PALEMBANG, IDSUMSEL.COM – Mengenang 1 tahun berpulangnya almarhumah Hj Percha Leanpuri putri sulung Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Keluarga besar Dìnas Pendidikan dan Kebudayaan (Dìsidkbud) Kabupaten OKU Timur mengunjungi makam almarhumah Hj Percha dì pemakaman keluarga, Gandung Palembang, Sabtu (20/8/2022).

Kadisdikbud bersama rombongan saat doa bersama di makam Hj Percha Leanpuri, Sabtu (20/8/2022).

Kedatangan keluarga besar Dìsdikbud bersama Darmawanita, K3S, MKKS, serta ratusan Kepala Sekolah SD dan SMP tersebut tak lain untuk berziarah dan doa bersama dì makam almarhumah.

Menurut Kadisdikbud OKU Timur Wakimin SPd MM, kedatangan rombongan mereka ke makam almarhumah selain untuk bertaqziah, sekaligus mengenang jasa almarhumah Hj Percha.

Dìmana kata Wakimin, almarhumah Hj Percha selaku anggota DPR RI dan Duta Literasi Sumsel semasa hidup telah banyak memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia pendidikan, termasuk dì Kabupaten OKU Timur.

Untuk itu, tauladan dan kerja keras almarhumah untuk terus mendukung kemajuan dunia pendidikan patut menjadi contoh, sekaligus dìteruskan agar bisa lebih baik dan maju.

“Kehadiran kita dan rombongan har ini sengaja untuk berziarah sekaligus mendoakan almarhumah Hj Percha. Beliau telah banyak berbuat untuk pendidikan selaku ibu literasi, untuk itu sudah sepatutunya kita mengenang jada beliau,” ucap Wakimin.

No More Posts Available.

No more pages to load.