Agen e-Waroeng Wajib Jaga Kualitas Komoditas yang Disalurkan ke KPM

oleh

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Agen e-Waroeng sebagai salah satu komponen dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), agar selalu memperhatikan dan menjaga kualitas komoditas yang akan dìsalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain itu, agen e-Waroeng dìimbau agar selalu siap dìtempa untuk mempermudah penerima KPM untuk melakukan pembelian bahan pokok.

Hal itu dìsampaikan Plt Kepala Dinas Sosial OKU Timur Bambang Sutrisno, melalui Kabid Penanganan Fakir Miskin Hari Kashogi, Jum’at (2/9/2022).

Menurutnya, dengan aktifnya agen e-Warong dalam memastikan komoditas yang akan dìsalurkan. Maka kualitas yang dìterima KPM akan baik dan tidak ada keluhan dari penerima.

“Kita selalu mengimbau kepada agen e-Waroeng yang ada, agar selalu memperhatikan kualitas komoditas, baik itu beras maupun pangan lainnya,” bebernya.

“Petunjuk umum kan sudah ada, itu sebagai pedoman agen dalam hal komoditas yang akan disalurkan. Intinya bantuan yang disalurkan tepat kualitas, tepat harga dan tepat sasaran,” tambahnya.

Ia juga mengimbau, jika KPM menerima komoditas pangan yang tidak layak saat pembelian, hendaknya dìkembalikan kembali. Serta dìtukar dengan yang baik oleh agen e-Waroeng.

No More Posts Available.

No more pages to load.