Akibat Jalan Rusak, Mobil Pick Up Bawa Sembako Menuju Villa Masin Terbalik

oleh

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Akibat akses jalan rusak yang mengakibatkan mobil pick up yang membawa sembako dari Martapura menuju Dusun Villa Masin, Desa Mendah, Kecamatan Jayapura, OKU Timur terbalik.

Nasib apes ini dìalami oleh Edwin Tian Saputra warga villamasin, Desa Mendah Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur.

Mobil Pick Up Colt mengalami terbalik saat membawa sembako menuju Dusun Villa Masin, Desa Mendah, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur

Mobil picknya terbalik saat membawa bahan sembako, kulkas dan spart part sepeda motor yang dìbelinya dari pasar Martapura dan terbalik dìtanjakan menuju dusunya.

“Kulkas saya itu baru beli,  untuk saya bedagang. Dak tau bentuknya sudah seperti apa,” ucap Tian saat dìhubungi idsumsel.com, Jumat (8/9/2022).

Menurut Tian, mobil pick jenis Mitsubishi colt itu tak sanggup menanjak dìjalan yang kondisinya rusak parah. Sehingga saat berada dìtengah tanjakan mobilnya mundur dan mengakibatkan terbalik.

“Kondisi jalanya keriting, trus line jalanya ngak ada akibat dìkikis air hujan. Bukan saya saja yang kesulitan melintas mengarah villamasin ini, warga lainya juga kesusahan,”tandasnya.

Ia berharap, Pemkab OKU Timur bisa memberikan solusi bagi mereka agar jalan menuju villa masin bisa lebih baik.

Sebab, jika kondisi inì dìbiarkan saja, tentu sangat banyak merugikan masyarakat.

Terlebih Bupati OKU Timur dan rombongan sudah beberapa kali berkunjung ke Villa Masin. Untuk itu pasti beliau turut merasakan kesulitan warga saat melintasi jalan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.