Rohis Smandara Gelar Peringatan Isra Mi’raj, Ustadz Fathoni Ajak Pelajar Tauladani Nabi Muhammad SAW

oleh
Kepala SMAN 2 Martapura Drs Gumunawan menyampaikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah di Mushola At Takwa Smandara.

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Ekstrakurikuler Rohis SMAN 2 Martapura (Smandara) menggelar peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah.

Dalam kegiatan ini, ratusan pelajar Smandara antusias mengikuti acara dengan memadati Mushola At-Takwa.

Bahkan dì pelataran mushola juga dìpenuhi siswa-siswi tausyiah dari Ustadz Dr M Fathoni.

Peringatan isra miraj tahun ini megusung tema “Keteladanan Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Dalam Meraih Prestasi”.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Fathoni mengajak guru dan pelajar untuk senantiasa mentauladani sifat dan akhlak nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan peringatan isra miraj ini bisa menambah semangat kita bersama dalam meniru dan meneladani nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Rohis At-Takwa Smandara, Ihsan Arifianto mengatakan, kegiatan ini rutin dìgelar setiap tahunnya untuk memotivasi semua pelajar. Terkhusus terkait sejarah isra miraj dan tentang nabi muhammad.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang telah mensupport kegiatan ini. Sehingga dapat berjalan dengan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.