Pencarian Bocah SD Hanyut di Sungai Komering Hari Kedua, Tim Gabungan Menyisir Sungai Hingga Bendungan Perjaya

oleh
Tim Gabungan BPBD, Basarnas dan Polres OKU Timur saat melakukan pencarian bocah kelas IV SD yang hanyut kemarin dengan menyisir sungai komering. Foto: BPBD OKU Timur

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Proses pencarian bocah kelas IV SD yang hanyut dì Sungai Komering, Dusun Tanjung Aman, Kelurahan Pasar Martapura terus dìlakukan.

Pada hari kedua pencarian ini, tim gabungan Polres OKU Timur, BPBD dan Basarnas menyisir sungai Komering dengan menggunakan dua unit perahu karet.

Penyisiran yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB tersebut, dìlakukan dari titik tenggelamnya bocah hingga ke arah Keromongan dan Bendungan Perjaya.

Kepala BPBD OKU Timur Mgs Habibullah mengatakan, proses pencarian bocah hanyut ini melibatkan sedikitnya 15 personil dari BPBD dan Basarnas.

Bahkan, pihaknya membuat dua posko pemantauan yakni dì Tanjung Aman dan Keromongan tepatnya di Depan Pom Bensin.

“Hasil penyisiran sepanjang sungai tadi arus air lumayan cukup deras. Bahkan kondisi air cukup keruh dan berwarna kecoklatan,” ungkap Habib.

Meski proses pencarian belum membuahkan hasil, namun pihak BPBD bersama Basarnas akan terus berupaya maksimal.

“Sesuai SOP, kita belum bisa melakukan penyelaman. Sehingga kita terus melakukan penyisiran dì sepanjang sungai,” bebernya.

No More Posts Available.

No more pages to load.