Pelajar SMAN 1 Cempaka Antusias Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

oleh
Kapolsek Cempaka bersama anggota Koramil saat menggelar seleksi anggota paskibraka tingkat kecamatan dì SMAN 1 Cempaka, Selasa 1 Agustus 2023. Foto: Indra/idsumsel.com

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Puluhan pelajar SMAN 1 Cempaka (Smansaka) sangat antusias mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kecamatan.

Seleksi anggota Paskibraka ini dìlakukan langsung anggota Polsek dan Koramil Cempaka. Mereka yang terpilih nantinya akan mengemban amanah saat upacara peringatan HUT RI ke 78 se-Kecamatan Cempaka.

Kepala SMAN 1 Cempaka Meidiana MPd mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh pelaksanaan seleksi anggota Paskibraka tingkat kecamatan tersebut.

Bahkan, ia dan dewan guru juga turut memberika support, agar para siswa-siswi bisa mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh.

“Kami dari pihak sekolah sangat mendukung penuh kegiatan seleksi ini. Dengan adanya seleksi tersebut, bisa menghasilkan anggota Paskibraka yang tangguh dan dapat melaksanakan tugas dengan sempurna,” ungkap Meidiana, Selasa 1 Agustus 2023.

Terkait pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Cempaka kata Meidiana, rencananya akan dìlaksanakan dì lapangan SMAN 1 Cempaka.

No More Posts Available.

No more pages to load.