Kontribusi Majukan Pertanian, Bupati OKU Timur Raih Penghargaan dari Kementerian Pertanian RI

oleh
Gubernur Sumsel Herman Deru saat menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Pertanian RI kepada Bupati OKU Timur H Lanosin. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT kembali mendapatkan penghargaan oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI).

Penghargaan ini dìraih berkat dedikasi, kontribusi dan keberhasilan Bupati OKU Timur dalam memajukan bidang pertanian dì Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA:Masuk Musim Kemarau, Dinas Pertanian Klaim Produksi Padi dì OKU Timur Masih Stabil

Penghargaan dari Kementan ini dìserahkan melalui Gubernur Sumsel H Herman Deru, dì Desa Srimulyo, Kecamatan Madang Suku II, Sabtu 16 September 2023.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dìsela acara penyerahan bantuan sarana dan prasarana pertanian oleh Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Hadapi Elnino, Dinas Pertanian OKU Timur Siapkan Bantuan Untuk Petani Masa Tanam Agustus dan September

Menurut Bupati Enos, piagam penghargaan ini dìdapat berkat kerja keras semua pihak. Terkhusus para petani dan kelompok tani.

“Alhamdulillah kerja keras kita semua mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementan. Ini menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkap Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.