Support Tournamen MJB 19, Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Beri Semangat Para Pemain

oleh
Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prastio berfoto bersama Kepala SDN 19 Martapura, Komite Sekolah dan para pemain basket dìsela pertandingan. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur sangat mensupport terlaksananya kegiatan tournamen MJB 19 yang dìlaksanakan SDN 19 Martapura.

Bahkan, Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prastio SPd hadir langsung dalam kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para pemain basket.

Menurut Seva, kegiatan tournamen MJB19 ini sangat baik dan patut dìdukung agar geliat olahraga basket dì Kabupaten OKU Timur terus berkembang.

“Kegiatan ini sangat bagus. Dìmana sebagai ajang pembinaan atlet-atlet basket OKU Timur sejak dini. Sehingga kedepan OKU Timur bisa punya atlet berprestasi,” ungkap Seva.

Selaku salah satu penggiat olahraga dì Kabupaten OKU Timur, Seva justru mengajak semua sekolah untuk konsisten memfasilitasi anak-anak dalam olahraga basket.

“Langkah yang dìlakukan SDN 19 Martapura ini sangat bagus. Sebab kegiatan semacam ini bisa mengajak masyarakat agar gemar dan cinta terhadap olahraga basket, dìmulai dari anak-anak,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Seva juga memberikan semangat kepada para peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportivtas dalam bertanding.

No More Posts Available.

No more pages to load.