Beni Dorong Pemkab Carikan Solusi Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

oleh

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM  – Seringnya terjadi kecelakaan dì jalan perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu dì Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur, mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Defitson SIP MM.

Bahkan, Beni mendorong penuh upaya Pemkab OKU Timur untuk mencarikan solusi agar perlintasan kereta api tanpa palang pintu tidak lagi memakan korban.

Dìmana kecelakaan akibat perlintasan tanpa palang pintu baru-baru ini menimpa Kasubag TU Pimpinan Setda OKU Timur MW (37), yang terjadi pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 10.00 WIB, dìperlintasan kereta api Jatirahayu, Kelurahan Dusun Martapura, OKU Timur.

“Terlepas dari kejadian yang menimpa saudari MW, perlu ada evaluasi  dari Pemerintah Kabupaten OKU Timur terhadap jalur kereta api yang ada di OKU Timur. Khususnya wilayah Martapura dan sekitarnya,” terang Beni, Senin (27/9).

Menurut Beni, perlu ada kebijakan Pemkab OKU Timur dalam penertiban dan upaya mengantisipasi penanggulangan kecelakaan, akibat perlintasan kereta api tanpa palang pintu, khususnya wilayah Martapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.