Serap Aspirasi Pelajar dan Guru, Anggota DPRD Sumsel Reses di Smansa dan Smandara

oleh
Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil OKU Timur saat melaksanakan reses guna menyerap aspirasi dan guru di SMAN 1 Martapura dan SMAN 2 Martapura. Foto: Indra/idsumsel.com

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel Dapil IV OKU Timur melakukan reses dì SMAN 1 Martapura (Smansa) dan SMAN 2 Martapura (Smandara), Selasa (7/3/2023).

Reses anggota DPRD Provinsi Sumsel ini dalam rangka menyerap aspirasi para pelajar dan dewan guru yang ada dì Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan reses ini dìkordinatori langsung H. A Syarnubi, SP, MM Anggota DPRD dari partai PDI-Perjuangan.

Serta dìikuti anggota DPRD lainnya yakni Lindawati Syaropi, SH, dari Partai Golkar dan Efrans Effendi, SH dari partai Gerindra.

Kemudian, Dra Hj Nilawati dari partai PKB, Azmi Shofix SR, SIP dari partai Demokrat dan Syahruddin, ST, MM dari partai Perindo.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 2 Martapura Drs Gumunawan mengungkapkan, pihak sekolah sangat senang mendapat kunjungan dari anggota DPRD Provinsi Dapil OKU Timur ini.

“Ini momen yang sangat langka, untuk itu kita sangat senang atas kunjungan dari anggota DPRD Provinsi dari Dapil OKU Timur yang telah menyempatkan bersilaturahmi,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.