Pemilu di Kecamatan Jayapura Sukses, Ketua PPK Safriya Hajad Apresiasi TNI, Polri dan Masyarakat

oleh
Ketua PPK Kecamatan Jayapura, Safriya Hajad foto bersama dengan Kapolres OKU Timur, Kapolsek Martapura dan Panwacam sebelum rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan berlangsung. Foto: Indra/idsumsel

OKU TIMUR, IDSUMSEL.COM – Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 dì Kabupaten OKU Timur, khususnya dì Kecamatan Jayapura bejalan Sukses.

Mulai dari proses persiapan, dìstribusi logistik, pencoblosan hinggga proses pengitungan suara berjalan dengan kondusif.

Hal ini dìkatakan langsung Ketua PPK Kecamatan Jayapura, Safriya Hajad SIP saat rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan, Minggu 18 Februari 2024.

Menurut Safri, suksesnya pesta demokrasi ini berkat dukungan semua pihak. Mulai dari TNI, Polri, KPU, Bawaslu, Forkompimda dan seluruh lapisan masyarakat.

Safri menjelaskan, meskipun dì Kecamatan Jayapura terdapat TPS rawan karena jarak dan akses jalan yang sangat sulit dìtempuh. Namun hal ini tidak menjadi kendala suksesnya pelaksanaan Pemilu.

“Alhamdulillah, sejauh ini pelaksanaan Pemilu dì Kecamatan Jayapura berjalan aman, lancar dan kondusif hingga pelaksanaan pleno hari ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Safri mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, Polri, Bawaslu dan semua penyelenggara tingkat desa atas kerja kerasnya dalam mendukseskan Pemilu ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.